Abidzar Alghifari Bakal Jadi Wali Nikah Sang Kakak: Sudah Kewajiban Gue


matamatadotcom

Kabar pernikahan Adiba Khanza dengan pesepak bola, Egy Maulana Vikri belakangan ini menjadi perhatian publik. Dikabarkan keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Desember 2023 mendatang.

Abidzar Al Ghifari yang merupakan sang adik pun akan menjadi wali nikah untuk pernikahan Adiba Khanza. Pasalnya, sebelumnya diisukan jika sang paman dari keluarga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Fajar Sidik-lah yang akan menjadi wali nikah Adiba.

Tentu saja pernyataan Abidzar ini sekaligus menepis rumor tersebut.

"Sudah kewajiban gue dong," ujar Abidzar Al Ghifari kepada wartawan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pria berusia 22 tahun ini pun mengatakan jika kabar sang paman akan menjadi wali nikah Adiba adalah sebuah kesalahpahaman. Abidzar memastikan kewajiban itu akan ia jalankan nantinya.

"Ya nggaklah (paman jadi wali). Tetap gue," ucap Abidzar.

"Itu mah cuma miss komunikasi saja, yang pasti yang jadi wali tetap gue, bukan siapa-siapa. Harus gue," sambungnya.

Sebelumnya, Fajar Sidik sempat mengklaim dirinya lah yang lebih pantas menjadi wali nikah Adiba ketimbang Abidzar. Fajar menyebut Abidzar lebih pantas menjadi saksi ketimbang jadi wali nikah bagi Adiba.

Berbeda dengan Fajar, ibunda Abidzar, Umi Pipik, memastikan Abidzar Al Ghifari akan tetap jadi wali nikah untuk Adiba Khanza.

Posting Komentar

0 Komentar