Ammar Zoni di Tuntut 1 Tahun Penjara, Irish Bella Beri Doa Yang Terbaik


matamatadotcom

Proses hukum terkait penyalahgunaan narkoba yang menimpa aktor Ammar Zoni hingga sampai saat ini masih bergulir di persidangan. Diketahui, Ammar Zoni dituntut hukuman penjara selama satu tahun oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mengenai tuntutan tersebut, Irish Bella yang merupakan istri Ammar pun buka suara. Kepada awak media, Irish Bella mengomentari singkat proses hukum yang sedang dijalani sang suami.

Menurut Irish, apapun yang terjadi, ia berharap yang terbaik untuk sang suami. Tak hanya itu saja, ibu dua anak ini juga mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk proses hukum yang sedang dijalani Ammar Zoni. 

"Yang terbaik saja pastinya," ucap Irish Bella saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

"(Doanya) Yang terbaik pastinya," tuturnya.

Lebih lanjut, kini Irish lebih memilih fokus kepada anak-anaknya yang sedang dalam masa pertumbuhan. Untuk masalah hukum suaminya, Irish Bella menyerahkan sepenuhnya pada pihak peradilan di Indonesia.

Karena alasan tersebut juga, Irish tak pernah hadir ke persidangan sang suami. "Ya, itu makanya (tak datang ke sidang) untuk fokus ngurus anak-anak," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar