Pergoki Nagita Slavina Nangis Saat Tahajud, Raffi Bingung: Kok Gue Ngak Dicerai-Ceraikan?


matamatadotcom

Raffi Ahmad menceritakan momen saat ia mendapati sang istri, Nagita Slavina menangis ketika sedang salat tahajud. 

Hal itu membuat Raffi Ahmad bingung dan menduga-duga alasan apa yang membuat sang istri menangis.

“Jam 1 dia (Nagita Slavina) tidur, terus gua tidur. Gua tidur gak lama kebangun jam setengah 4,” kata Raffi, dikutip Hops.ID dari Suara.com pada Selasa, 27 Juni 2023.

“Eh suara apa sih, pas ngebalik, istri gua salat nangis lagi. Duh gua bingung nih,” sambungnya.

Tak hanya itu, Raffi Ahamda juga mengaku bingung dengan sikap sang istri yang tetap memilih diam meskipun keburujan suami mulai terungkap.

Berawal dari kebingungan itu, Raffi Ahmad kemudian merasa penasaran mengapa Nagita Slavina tak menceraikannya.

“Terus juga, gua ibaratnya gua juga gak tau kenapa malah dideketin. Udah kan malah gue bilang, kok gue gak dicerai-ceraikan,” jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar