Tiara Andini Keciduk Upload Foto-Foto Alshad Ahmad, Dicurigai Balikan: Gapapa Duda Yang Penting Duitnya Banyak


matamatadotcom

Alshad Ahmad sempat digosipkan bahwa ia pernah menikah dan punya anak. Rumor tersebut sontak saja bikin heboh karena saat itu ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Tiara Andini.

Akibatnya, Alshad Ahmad dan Tiara Andini pun dikabarkan putus. Keduanya sudah tak pernah lagi terlihat bersama, meski begitu baik Alshad maupun Tiara tak juga memberikan pengakuan jika mereka berdua sudah berpisah.

Namun baru-baru ini, Tiara Andini seolah membantah isu putus yang beredar. Dalam cuplikan video yang viral, Tiara terlihat mengunggah ulang foto lawas bersama Alshad. Jebolan Indonesian Idol itu mengunggah ulang foto yang berasal dari fanbase Tiara Andini di TikTok.

Adapun foto-foto tersebut berisi Alshad yang menemani Tiara manggung, momen liburan bareng, momen mereka bersama keluarga, hingga foto-foto saat mereka menjalani umroh. Foto-foto tersebut diunggah menggunakan sound TikTok lagu Tiara yang berjudul "Cintanya Aku".

Sontak saja, warganet yang menyadari hal itu langsung ramai berkomentar dan menduga jika Tiara dan Alshad masih berpacaran. Tiara lagi-lagi dianggap tidak mau putus lantaran Alshad berasal dari keluarga Sultan. Sebagian warganet lainnya memperingatkan Tiara agar tidak menjadi korban seperti Nissa, mantan istri Alshad Ahmad.

"Gak bakal ditinggal lah, secara sultan gitu lho," beber warganet.

Posting Komentar

0 Komentar